Life in the true sense is perceiving or thinking

Aristotle (via quoteoftheday)
View quote
  • 5 days ago
  • 18

Benar-benar sedang di persimpangan..lanjut menjadi manusia yang berguna dan luar biasa atau jadi bagian dari manusia yang bersenang-senang saja? segeralah memilih..biar tuhan yang memberi jalan.

View quote
  • 5 days ago

Ngobrol malem malem

  • Lek oga:assalamaualaikum le, gimana kabarmu?
  • Ane:Alhamdulillah lek..sangat bahagia
  • Lek oga:Bahagia kenapa? sidangmu sudah selesai?
  • Ane:Sudah lek senin kemarin, gegara itu saya bahagia hehehe
  • Lek oga:Alhamdulillah, kapan wisuda?
  • Ane:Gak tau lek mungkin dua bulanan lagi
  • Lek oga:Yasudah syukur sama Allah, mau kemana setelah ini?
  • Ane:Gak tau lek..masih bimbang..bimbang kejar uang atau kejar gelar lagi..any idea lek?
  • Lek oga:Hmmmm..emak sama bapakmu pengennya gimana?
  • Ane:Kata mereka terserah lek..
  • Lek oga:Sudah istikharah?
  • Ane:Belum lek
  • Lek oga:Lakukan dulu itu..
  • Ane:ASAP lek..tapi menurut paklek gimana?
  • Lek oga:Kejar jodoh dulu..hehehe
  • Ane:Lho? kok jodoh lek?
  • Lek oga:Kamu dari dulu kebanyakan bimbang..kalau kamu gak bisa teges sama pilihanmu biar nanti jodohmu yang pilihin kemana arahmu..
  • Ane:Saya kan cowok lek masa nurut sama cewek
  • Lek oga:Sudahlah cari saja dulu sekarang calon pasanganmu..yang cewek katamu cantik dan pinter itu dulu gimana? jadi?
  • Ane:walaaaah lek..nanti ta coba dulu lah..hehe cewek yang itu masih belum tak apa apakan lek..
  • Lek oga:Lho..belum pdkt?
  • Ane:belum lek secara nyata..
  • Lek oga:pdkt in dulu..nanti kalo sudah ada progress sama dia baru calling calling lagi..dari dia nanti lak pasti ada jalan..
  • Ane:oke deh lek nanti ta calling calling lagi..wassalam
View chat
  • 1 week ago

Jangan sibuk bermimpi, miris sekali hidupmu nanti ketika yang lain sudah sukses karena keringatnya sedangkan kau masih sibuk dengan mimpi-mimpimu..

Lek oga
View quote
  • 1 week ago
View photo
  • 1 week ago

A Sky Full Of Stars

Coldplay
View audio
  • 1 week ago

brighter than a shooting star

View video
  • 1 week ago

Obrolan setengah tujuh

  • Ane:paklek, saya lagi suka sama cewek, dia cuantik tapi saya suka bukan kerana parasnya..hehehe
  • Lek oga:Begimana mungkin le kamu suka dia bukan kerana parasnya? kan dia cantik..
  • Ane:endak lek, kalau dia cantik mungkin itu kebetulan, tapi emang saya sukanya dari kepribadiannya lho lek..hehehe
  • Lek oga:Lho memang sudah kenal? sudah ngobrol? kok sudah tau kepribadiannya?..
  • Ane:belum sih lek..cuman percaya aja, meja wawancara kadang gak bisa bohong..cukup dilihat casing komunikasinya saja, kayaknya sih dari situ oke..hehehe
  • Lek oga:oalah lee leee..sudah pdkt memang?
  • Ane:Belum lek..kalo yang ini saya pdkt pake cara yang beda..
  • Lek oga:cara yang beda begimana?
  • Ane:saya pdkt lewat allah lek..insyaallah ta doain tiap tiap 1/3 malem hehehhehe
  • Lek oga:yaweeess..paklek cuman bisa doaken biar lancar wes..
  • Ane:hehehehe Alhamdulillah..
View chat
  • 1 month ago
View photo
  • 1 month ago
View photo
  • 1 month ago

Sarkas

dalam dunia ini, kau dapat menemukan banyak pejantan tanpa “penis”. mereka berdiri tegak selagi tersenyum lebar dan melupakan aib yang ada pada diri mereka. hujatan maupun hinaan terhadap orang lain lantang mereka ucapkan seakan-akan orang lain yang tak sepaham dengan mereka adalah hina, sungguh menyedihkan bukan? mungkin mereka lupa dengan fungsi kaca. 

View text
  • 2 months ago

Silverstein - The End (feat. Lights)

View audio
  • 4 months ago
View photo
  • 6 months ago
View audio
  • 7 months ago

Listening to Beautiful Place by Good Charlotte

– Preview it on Path.

View text
  • 8 months ago
x